Wednesday, August 21, 2013

Ragam Dekorasi Pernikahan

DEKORASI… PENTING NGGA SIH??
Dekorasi juga berperan penting dalam suatu pesta pernikahan, tidak kalah pentingnya dengan gedung, catering dan busana/make up pengantin. Dekorasi akan meninggalkan kesan suasana tidak hanya bagi tamu undangan tapi juga bagi pengantin itu sendiri dimomen yang paling membahagiakan bagi kamu. Dekorasi juga menunjukkan tema acara pernikahanmu dan merefleksikan image yang ingin kamu ciptakan bagi para undangan yang hadir di pesta. Apakah kamu menginginkan pesta terkesan glamour, elegant dan mewah, klasik, simple, hangat, meriah,modern atau kental dengan adat Itu semua akan tercermin dari dekorasi yang dibuat dalam pestamu.
Disamping itu juga, dekorasi isn’t juz all about the beauty aspect. sang dekorator akan membuat lay-out pathway jalan masuk, jalan menuju pelaminan,jalan keluar para tamu yang praktis dan mudah. bagaimana caranya supaya pesta tidak terkesan kosong atau malah padat, itu juga tercakup dalam dekorasi.Harmonisasi antara busana yang dikenakan, konsep acara, tema pernikahan dengan dekorasi sangat penting agar momen yang paling bahagia ini bisa sempurna dan diingat banyak orang.
So, jangan anggap remeh hal yang satu ini yaaa…
dan ini adalah beberapa contoh gambar dekorasi pernikahan sederhana yang dapat digunakan sebagai referensi dihari pernikahanmu. sengaja kami memilih contoh-contoh gambar dekorasi pernikahan yang sederhana karena dekorasi ini dapat dengan mudah diaplikasikan dimana saja termasuk jika ingin melaksanakan pernikahan di rumah atau di gedung yang tidak terlalu luas.











No comments:

Post a Comment