Tuesday, August 20, 2013

Souvenir Pernikahan

Sebagai salah satu bentuk cinderamata, souvenir konteksnya bukan hanya untuk dipajang saja melainkan sebagai benda yang berguna. Memiliki jenis yang bervariasi mulai dari gunting kuku, gantungan kunci, dompet, gelas, kipas dan masih banyak lagi.








Banyak sekali jenis dan macam souvenir yang saya yakin pasti membuat anda kebingungan untuk memilihnya, Namun pastikan memilihnya dengan keinginan hati anda berdua  dengan pasagan. Selain unik, ketika memilih souvenir pernikahan pastikan juga anda memilih souvenir yang bisa digunakan/ bermanfaat untuk para kerabat.
namun jika anda hendak berbelanja souvenir pernikahan ada beberapa tips agar dalam berbelanja anda merasa puas dan tidak tertipu oleh para pedagang nakal, berikut tipsnya:
1.Pastikan dana anda tersedia untuk membeli souvenir yang anda inginkan, karena belinya dalam jumlah yang lumayan banyak.
2.Pilih yang sederhana, karena semakin  bayak atribut atau design yang bagus harga juga semakin mahal. Banyak pilihan sederhana yang ditawarkan dengan harga murah namun souvenirnya juga tidak kalah menarik.
3.Beli dalam jumlah yag banyak biasanya lebih murah, nah untuk mensiasati jumlah kebutuhan pastikan anda membeli 10% souvenir lebih banyak dari kebutuhan semula.
4.Lakukan survei tempat sebelumnya, jika anda  ingin tahu berapa harga pasaran sovenir yang ingin anda beli.
~Semoga Bermanfaat~

No comments:

Post a Comment